Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

Diet #2

Ga terasa sudah sebulan diet berjalan … lumayan dah turun 10 kilo … hehehe …

Ada yg beda dengan dua minggu sebelumnya. Kalo dua minggu pertama berat badanku turunnya gila-gilaan, hampir 8 kilo. Dua minggu terakhir turunnya pelan-pelan, cuman turun 2 kilo. Sempat naik sekilo, tp habis itu turun lg. Sebenarnya rasanya aneh juga kalo nggak makan nasi lagi, kayaknya ada yg kurang kalo lagi makan.  Cuma, lama-lama jadi biasa jg dan untungnya selama sebulan ini ga ada masalah dengan kesehatan, jd aku bisa enjoy aja biarpun ga makan nasi. Sekarang tinggal mbak-mbak warteg yg suka terbengong-bengong kalo aku cuma suka borong sayur-sayurnya … sekali beli sayur bisa 3-4 bungkus … emoticon

Seminggu terakhir, diet gw tambahin dengan jalan kaki, sehari minimal 3 km. Sekarang gw suka jalan kaki dari kantor sampe rumah … hahaha … lumayan, paling nggak, gw jadi tau kalo jalan kaki rumah-kantor bisa makan waktu satu seperempat jam.

Menu harian kurang lebih sama dengan sebelumnya : sayur-sayuran, tempe, tahu, ikan, telur, buah, daging sapi (kadang2), teh tawar/hijau (kadang2), air putih. Bedanya, sekarang gw nggak makan lagi makanan yg pake kacang tanah dan santan, gw baru tau kalo kalorinya tinggi. So, terpaksa ga makan gado-gado dulu untuk sementara, kecuali lotek yg bumbu kacangnya sedikit. Sekarang udah mulai makan gorengan walau jumlahnya terbatas, soalnya tersiksa banget rasanya kalo tiga hari ga makan gorengan.

Semoga masih bisa turun lagi. Gpp lah pelan, yg penting pasti …… emoticon

Berat badan terakhir : 110 kg … emoticon

July 26, 2009 - Posted by | Activity, Bhs Indonesia

3 Comments »

  1. Wah selamat bro, ini baru prestasi.

    Comment by yudha | August 2, 2009 | Reply

  2. Heheheh … prestasi apaan, bro ? Perjalanan masih panjang.

    Comment by A3 | August 3, 2009 | Reply

  3. Baru sebulan udah turun 10 kg itu banyak bener tau. Gw aja udah dua bulan cuman turun 3 kg.. ya ga ketat juga sih dietnya.

    Comment by yudha | August 14, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: