Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

Dugem Malam Minggu

 

Semua berawal dari SMS bang Opik malam sabtu kemarin. Anak-anak kos pada diajakin main badminton, termasuk gw. Dengan semangat gw langsung bilang iya, soalnya sudah hampir 3 bulan nggak pernah main badminton gara-gara sibuk dengan pekerjaan. Toh gw nggak ada jadwal lain hari sabtu atau minggu. Lumayan kan buat ngebakar lemak di badan sekaligus menghilangkan stress bawaan dr kantor.

Sabtu, jam 5 sore, gw dan anak-anak berangkat ke GOR di pondok bambu. Biasanya dulu kami main badminton tiap malam jumat jam 8 malam. Tapi sejak sibuk dengan kegiatan masing-masing, kegiatan mingguan ini jadi terbengkalai, belum lagi ada sebagian teman yg pindah kos. Makanya, waktu bisa kumpul bareng dengan teman-teman rasanya asik juga. Apalagi pas sudah main badminton, nggak cuman tangan atau kaki yg capek, tp perut juga, soalnya banyak ketawanya. Di bandingkan orang lain yg main di GOR itu, jelas banget kalo kita yg paling cupu. Salah sendiri, malam minggu bukannya pacaran, kita malah main badminton .. Hehehe …

Pulang dari main badminton jam 9 malam, bang Opik ngajakin nonton di Blitz Megaplex Grand Indonesia. Katanya ada film Indiana Jones yg baru. Sebenarnya gw masih cape, tp gw kepingin ikutan juga. Kapan lagi soalnya bisa kumpul-kumpul bareng kayak gini. Jam setengah 10 kita cabut. Begitu sampe, ternyata filmnya diputar jam 10.45 malam, jd harus nunggu dulu. Itupun karcisnya udah hampir habis dan kita dapet bangku deretan depan.

Karena jarang banget dugem, gw suka terbengong-bengong ngeliat cewek-cewek yg berseliweran di Grand Indonesia ini. Buset dah dandanannya. Gimana angka pemerkosaan di Indonesia mau turun kalo cewek-ceweknya pake dandanan kayak gitu ? Tapi udahlah. "Nikmati aja pemandangannya", kata temen gw. Iya juga sih. Kapan lagi ? Iya nggak emoticon ?

Jam 10.45 film diputar. Film Indiana Jonesnya lumayan menghibur menurut gw, walaupun nggak terlalu bagus-bagus amat. Jam 1, minggu dini hari, film selesai, dan kita pun cabut ke Mc’D Sarinah buat makan. Jam setengah 3, kita pun balik ke kos. Begitu nyentuh kasur, nggak sampe semenit gw udah ketiduran saking capeknya.

well …. this was not a bad weekend afterall. 

May 25, 2008 - Posted by | Activity, Bhs Indonesia, Thought and Opinion

1 Comment »

  1. so the north face of their communications north face coats can not penetrate this protective cover. would the north face of God is also expected to allow the military to use the north face of the crystal ball with him as a recording medium to record the magic, then let the north face of the front line will map their teacher to find out that the reverse breakdown in the end is what the circle, but now it seems this plan is not implemented.

    Comment by north face coats | December 15, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: