Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

Delayed at CGK-2F-Gate F6

Kalo Adam Air atau Lion Air delay, gw udah biasa. Tp kali ini malah Garuda yg delay, nggak tanggung-tanggung, satu jam. Kalo tau gini gw berangkat pake bus Damri aja dr Gambir. Rugi gw udah cepat-cepat pake taksi, tekor 100 rebu, eh nggak taunya delay sejam.

Ck … bakal nyampe malam nih di Denpasar. Kumaha deui Garuda ??

Kalo diingat-ingat td siang lucu jg. Bangun jam 9 pagi, lgs keluar kebiasaan buruk gw. Dgn mata merem melek, entah kekuatan mana yg menggerakkanya, tiba-tiba tangan udah menyentuh keyboard PC, dan sesaat kemudian gw udah masuk dunia game (spt biasa). Untungnya, sebelum tenggelam lebih jauh, gw lgs ingat kalo gw harus menyelesaikan manual software buatan gw. Dgn begitu gw bisa ke Bali dgn tenang.

Ternyata bikin manual itu lama jg. Gw udah ngetik cepat-cepat, msh blom selesai. Setelah 3 jam akhirnya selesai jg, lgs aja gw melesat ke kamar mandi dan … byar … byur, nggak sampe dua menit selesai sudah mandinya. Mandinya kurang bersih ? Nggak lah. Superman aja mandinya nggak sampe 10 detik tp masih bisa bersih :p .

Habis mandi lgs tumpuk baju di ransel dan lgs cabut ke Cengkareng setelah sebelumnya mengantar installer program dan manualnya ke kantor. Nyampe bandara jam 3 sore dan seperti yg udah tertulis di atas, delay sejam.

Ah udahlah. Mending datang duluan drpd telat. Lagian di kanan kiri gw skr ada cewek cakep … indo, man. Lumayan lah buat mengusir kebosanan di sini.

Posted at Terminal 2F Cengkareng using SEW810i.

September 8, 2007 - Posted by | Bhs Indonesia, Thought and Opinion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: