Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

Sabtu Kelabu di Balikpapan

Barusan dapat SMS dr bokap, katanya dinihari tadi ada musibah di kampung halaman gw, Balikpapan. Hujan yg turun terus menerus selama 8 jam, mengakibatkan banjir bandang di beberapa tempat. Malah dinihari tadi ada tanah longsor yg katanya sudah menelan korban 4 orang meninggal. Lokasi longsornya dekat telaga sari, gunung pasir, dekat sekolah gw dulu emoticon.

Saking dahsyatnya, sampe badan jalan terputus akibat longsor, dan sekarang meninggalkan jurang menganga di daerah ini. Ck …  

Gunung pasir adalah salah satu daerah perbukitan di Balikpapan yg lumayan padat pemukimannya. Daerah ini juga terkenal sebagai kompleks pelajar karena terdapat beberapa sekolah dan institusi pendidikan yg jadi favorit di kota ini seperti, SMPN 1, SMPN 2, SMUN 1, SMUN 5, Primagama dll. Salah satu korban meninggal adalah siswi SMPN 1 Balikpapan. Semoga amal ibadah para korban meninggal diterima disisi-Nya. Amin.

Masih menunggu kabar selanjutnya …. 

September 2, 2007 - Posted by | Bhs Indonesia, Thought and Opinion

2 Comments »

  1. turut berduka atas musibah di Balikpapan…

    kalo di Kalimantan hujan turun terus-menerus, di Jawa hujan ga dateng-dateng..

    ternyata Mr. Global Warming sudah mulai menunjukkan taringnya.

    Comment by rime | September 2, 2007 | Reply

  2. Saya turut berduka cita bgt.Sekolah saya di SDN 003 Klandasan Ulu.Saya selalu plg melewati jln itu.Karena jln yg saya lewat itu terkena longsor.Sampai pas tanah longsor,saya berangkat sklh dari jam 07.00 baru sampai jam 08.30 pagi.Bella Shaffira Putri 10 Tahun

    Comment by Bella Shaffira Putri | September 11, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: