Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

Agustus yg Sibuk

Sibuk euy 

Hoho .. akhirnya bisa ngeblog lagi. Udah berapa lama nggak ngeblog, ya ? Udah 3 mingguan kali. Rank blog gw sampe anjlok jadi unrated alias nggak masuk daftar gara-gara nggak diurus. Tapi masa bodolah dengan rank, mau dibaca orang lain atau nggak terserah, yg penting gw bisa ngomong bebas di sini.

Gimana bisa ngeblog, urusan kantor (dan luar kantor) gw lagi padat-padatnya. Awal bulan aja udah diteror sama pemilik proyek software dr luar, si POK BMG. Emang sih gwnya jg yg malas ngerjainnya. Cuman gimana nggak malas kalo desain programnya nggak jelas gitu, sampe stress gw ngerjainnya. Sekarang udah selesai, cuman nggak tau apa ntar diterima sama orang BMG atau nggak. Cuman gw sudah siap-siap kalo ntar ada lg fungsi baru yg ditambahkan. Kalo ribet, gw nggak mau terima lagi, walau dengan bayaran berapa pun. Apa artinya uang kalo gw harus mengerjakan software yg desain programnya nggak jelas, nggak akan ada akhirnya, soalnya nggak jelas mana yg harus gw kerjakan dan mana yg nggak harus gw kerjakan. Libur 3 hari pas agustusan kemarin sampe nggak terasa gara-gara gw cuman melototin coding dari pagi sampe malam.

POK selesai, pekerjaan lain dr kantor sudah menunggu. Mulai dr naikin daya listrik PLN buat radar serpong, Bali Conference dll. Ternyata ngurus perubahan daya PLN ribet jg ya. Mulai dari menyiapkan dokumen, ngejar-ngejar bos untuk minta tanda tangan, bolak-balik serpong-jakarta hampir tiap hari.

Paling tegang teh hari jumat kemarin. Gw harus ngantar dokumen yg ditandatangani bos ke PLN sebelum jam 3 sore (PLN tutup jam 3). Ternyata gw baru bisa dapat tandatangan si bos jam 2 siang, artinya gw harus nyampe serpong dalam 1 jam … njrit 1 jam !! Gw sampe nggak milih-milih taksi lagi, mau Bluebird atau Blueband atau apalah, yg penting naik …. emoticon. Gw suruh tu supir lewat tol tomang, eh dia malah lewat tomang lewat jalur normal, padahal kan ada jalan pintas dr arah tanah abang. Udah tau tomang kalo sore macetnya gila-gilaan. Untung si sopir ngerti kalo gw lagi buru-buru. So, begitu masuk tol tangerang, dia langsung tancap gas, dan selama satu jam itu si sopir untuk sementara ganti profesi jadi pembalap F1, salip sana salip sini dengan kecepatan di atas 120 km/jam. Gw sempat komat-kamit doa juga, "Bakal duluan nyampe mana ya gw ? Serpong atau kuburan ? emoticon". Gila aja, truk gandeng berderet-deret masih bisa disalip aja sama si sopir taksi. Untungnya Tuhan masih bermurah hati, gw bisa sampe tepat waktu di Serpong, pas sesaat sebelum kantornya tutup. Fuiihh … habis itu rasanya lega luar biasa … udah lewat klimaksnya emoticon

Nah … Sekarang tinggal ngurusin Bali Meeting. Paling nggak, gw bisa istirahat total kalo malam. Nggak perlu ngerjain software untuk sementara dan udah jelas bisa belajar lagi yg lain di luar programming. Untuk sementara ini gw nggak mau liat coding dulu. Semoga ntar nggak ditambahin lg programnya. Udah sumpek ngerjainnya.

August 27, 2007 - Posted by | Bhs Indonesia, Thought and Opinion

2 Comments »

  1. anak meteorologi ya? waaa.. pernah diajar sama Pak Armi ganteng dong?🙂

    Comment by rime | August 28, 2007 | Reply

  2. Yoi … kamu anak meteo juga ? Angk brp ?

    Comment by A3 | August 28, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: