Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

Mulai Frustasi nih … help !

Akhirnya selesai juga algoritma  program nggak jelas ini. Gw sampe harus nginap di kantor buat ngerjain, itupun baru ketemu algoritma yg paling sesuai pagi ini. Lain kali gw harus lebih pintar-pintar nerima kerjaan, nggak lembek, ntar malah stress kayak gini. Sebenarnya program ini cuman dilanjutkan aja dr proyek tahun lalu yg berakhir nggak jelas juga. Makanya ntar gw nggak tau apa bakal dikasih honor atau nggak. Bodoh jg. Ngerjain habis2an sampe kerjaan utama di kantor terbengkalai dan itupun nggak jelas honornya. Kadang2 gw ngerasa bersalah sama bos dan orang2 di kantor ini, dan tentu saja, kepada negara ini, soalnya gw pake fasilitas negara buat ngerjain obyekan dr luar. Cih. emoticon

Sempat gw berpikir untuk berhenti sejenak jd programmer, soalnya pikiran lebih banyak tersita ke sana. Gw pingin lebih konsentrasi ke science, ngolah data-data meteo, bikin eksperimen kecil2an untuk penelitian pribadi dan … udah pasti, berburu beasiswa lagi. Kalaupun bikin program, gw pingin yg bukan komersil tp untuk kepentingan scientific.

Sekolah …. entah kapan gw bisa dapat kesempatan sekolah lagi ? Kadang nggak enak banget kalo orang2 pd nanyain itu. Apalagi orang di tempat gw kerja dulu. Seolah2 mereka nggak yakin gw bisa sekolah lg. Tentu saja nggak akan bisa sekolah kalo waktu luang gw habis cuman buat program. Kapan gw bisa belajar yg lain ???

Ah udahlah, yg penting program-program ini harus selesai dulu, baru gw pikir langkah selanjutnya. Besok gw mesti bedah mulut buat ngangkat gigi yg tumbuhnya nggak normal. Gara2 gigi ini, gw sampe nggak tidur 2 malam minggu lalu. Ongkosnya lumayan mahal, tp nggak apa2lah, daripada ntar sakitnya kumat pas gw lagi kerja.

Kayaknya jadwal kegiatan gw dua minggu ini bakalan padat, malam ini ngeberesin program, rabu besok bedah ke RSCM, kamis besoknya ke kantor ngurus administrasi buat berangkat ke Pontianak sama ikutan tutorial MATLAB dr bos, senin, selasa dan rabu depan udah ke Pontianak sama peneliti Jepang. Makanya program ini harus selesai paling nggak malam ini atau kamis nanti. Singkatnya kayak orang2  bilang, ketik C spasi D, Capeeekk …. deeeee …. emoticon

July 17, 2007 - Posted by | Bhs Indonesia, Thought and Opinion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: