Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

Nostalgila

Tadi gw iseng2 liat postingan2 gw sebelumnya di blog2 yg sudah gw tinggalin kayak blosgspot atau fs blog. Ternyata emang itu nikmatnya nulis di blog, serasa kembali lg ke masa2 dulu.

Waktu gw liat postingan pertama gw di blogspot dua tahun lalu, kebayang saat2 gw masih cupu banget dgn yg namanya blog … hehehe … waktu itu asal tulis aja tanpa tau apa maksudnya nulis di blog. Yang paling asik dibaca mungkin tulisan2 gw di blog waktu gw lg ngerjain TA. Jadi ingat lagi saat2 waktu gw seminar pertama kali, terus dua minggu menjelang sidang komputer gw hancur lebur dan data TAnya habis semua sampe akhirnya gw ngulang TA lg dari awal.

Hahaha … what a memorable time …. Blom lg waktu TA gw sering dikerjain pak Plato di lab. Saat2 gw harus pergi ke jakarta di pagi buta sambil nenteng2 penerima radiosonde yg beratnya 5 kiloan. Nyampe jakarta kejebak macet, pas di BMG Pusat disuruh balik lg ke Bandung sama Bu Sriworo gara2 nggak bawa surat pengantar buat minta data, dimarahin pak Bayong pas pulang, sampe akhirnya berkelana ke stamet Cengkareng sendirian dua hari berikutnya.

Pas baca blog di FS, keingat lagi saat2 gw nganggur setelah lulus, yah walaupun cuman dua minggu sih nganggurnya. Saat2 gw pertama kali wawancara buat bisa dpt kerja, betapa senangnya waktu gw diterima kerja, sampe hari2 pertama kerja di Jakarta.

Year 2004-2005 ….. just once upon a time in my life …. Emang benar2 pengalaman yg nggak terlupakan seumur hidup … emoticon

August 26, 2006 - Posted by | Thought and Opinion

2 Comments »

  1. blog jelekan gini! Udah berhenti tulis! dasar lu ******(censored) !

    Comment by deni | August 26, 2006 | Reply

  2. heheh … emang gw pikirin, kalo nggak mau baca nggak usah di buka😛

    Comment by A3 | August 26, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: