Arba’in – The Fourth

Sci,Tech and Ent

I Like Tuesday (not monday) …

 

Hhhh …. Hari ini gw bangun kesiangan lagi …. soalnya habis sholat subuh, itu bantal dan kasur benar2 kelihatan menggoda untuk ‘ditiduri’ kembali hahaha ….

Sebenarnya sih penyebabnya biasa, gw tidurnya kelewat malam. Entah kapan insomnia sialan ini mau pergi dr hidup gw. Padahal siangnya gw udah paksakan diri buat kerja sampe sore, eh malamnya, jangankan ngantuk, mau baring aja rasanya nggak enak. Satu jam setelah baring, baru gw bisa tidur.

Rencananya td pagi gw mau naik bis jemputan BPPT, tp apa daya, mata baru kebuka kembali jam enam lewat, padahal gw sebelumnya sudah bangun jam 1/2 5 buat sholat subuh. Akhirnya, terpaksa gw naik bis BSD lg, dan itu artinya minimal gw harus keluar duit hampir 20 rb cuman buat nyampe kantor.

Anyway, Jakarta kelihatan sedikit berbeda hari ini. Emang sih, macet dan polusi masih kelihatan di mana2, cuman entah kenapa gw ngerasa hari ini Jakarta sedikit lebih sepi dr biasanya. Apa ini gara2 libur panjang kemarin ? Emang sih, mulai dari Serpong sampe Jakarta, mobil yg lalu-lalang nggak sebanyak biasanya, waktu di Bis jg penumpangnya dikit, jd gw bisa sedikit santai ke kantor.

Bicara soal libur, di saat orang lain asik ngeliatin lomba 17 Agustusan, gw malah asik ngeliatin Kode2 VB di monitor sampe mata berair. Hiks … nasib. Tp sisi positifnya, karena gw lembur, kerjaan gw sudah hampir selesai. Program ketiga yg gw bikin sudah 90% beres, tinggal membereskan bug-bug yang ada. Jadi, gw nggak nyesal sama sekali buat mengorbankan 2 hari libur gw buat kerja. Makanya hari ini gw bisa santai sedikit di kantor, nggak tegang seperti biasanya.

Bagusnya lagi, film2 yg gw download sejak tanggal 17 kemarin sudah masuk ke pc gw …. hehehe … malam ini bisa nonton2 lagi. I really like tuesday … 

Advertisements

August 22, 2006 - Posted by | Activity, Thought and Opinion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: